Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membawa Suasana Resort di rumah Anda

Bagi Anda yang ingin membawa suasana Resort di rumah Anda, Tips ini mungkin dapat membantu Anda:
  • Pada saat konsultasi dengan arsitek atau ketika merencanakan rumah, jangan lupa Anda ingin menampilkan suasana indah sehingga keputusan perencanaan tata ruang didasarkan pada pertimbangan ini. 
 
desain rumah, desain taman
  • Memaksimalkan fungsi tempat luar seperti taman rumah.  
  • Memiliki daerah hijau atau dapat ditanam. kadang-kadang memungkinkan arsitek untuk memberikan ide-ide hijau yang mengelilingi taman, di mana tempat taman, elemen taman. dan lainnya.  
  • Biarkan ruang-ruang di rumah lebih terbuka seperti memaksimalkan ventilasi atau menggunakan kaca untuk tampilan taman. 
  • Cobalah untuk membuat taman atau kawasan hijau dapat dinikmati dari dalam dan di sekitar rumah, seperti menempatkan tempat duduk di sekitar taman untuk bersantai di sore hari sambil menikmati teh dan makanan ringan
  •  Jika Anda memiliki peralatan olahraga atau berencana untuk memiliki area khusus untuk latihan, menempatkan daerah dekat dengan taman atau bahkan satu dengan taman sehingga untuk menyatukan kegiatan olahraga dan menyegarkan  Ada banyak ide-ide menarik lainnya tentang pengelolaan rumah agar memiliki kualitas yang menyegarkan seperti
    resort.   
Tentu saja dalam hal ini kita membutuhkan kreativitas untuk mengatur rumah lebih nyaman. Sekadar mengingatkan, jika Anda merencanakan sebuah rumah, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan arsitek Anda.

Posting Komentar untuk "Tips Membawa Suasana Resort di rumah Anda"