Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punya koleksi foto foto proyek? Sebaiknya upload saja di shutterstock



Di masa pandemi saat ini, banyak teman teman kita yang bekerja di bidang konstruksi mengalami kesulitan. Banyak proyek yang ditunda atau dibatalkan pelaksanaannya karena anggarannya yang dialihkan untuk penanganan covid-19. Mau tidak mau hal ini juga berpengaruh pada pendapatan.

Sambil berjuang melewati pandemi, tidak ada salahnya kita sambil membangun Portfolio di shutterstock. Rekan kumpulengineer yang sudah terjun kelapangan pasti punya foto foto dokumentasi proyek yang bagus. Dari pada cuma disimpan dan memenuhi hard disk lebih baik coba diupload ke shutterstock. Lumayan bisa menghasilkan recehan lo.

Foto di atas adalah salah satu foto yang saya upload ke shutterstock pada tanggal 9 oktober lalu. Dan Pada tanggal 13 kemaren foto tersebut ada yang mendownload untuk pertamakalinya. Saya tidak mengira foto yang diambil cuma dengan kamera hp tersebut ada yang mendownload. Dan bahkan dengan jeda waktu kurang dari 1 minggu setelah diupload.

Dari satu foto yang didownload tersebut saya mendapat 0,1 US DOLLAR. Bayangkan jika anda punya ribuan foto ! Terus anggap saja setiap hari ada 100 foto yang didownload!Dalam satu bulan bisa dapat penghasilan tambahan melebihi UMR lo. BAYANGKAN !😂😂😂

Daripada cuma dibayangkan lebih baik coba aja dulu. Kalau ada rekan yang berminat menjadi kontributor shutterstock bisa mendaftar melalui link:



Coba aja dulu Siapa tau ada rezeki anda disana. Pesan Sekarang